Menyambut HUT RI ke-73 Warga Desa Buahan Gotong Royong Bersihkan Danau Batur dan Melaksanakan Lomba2

15 Agustus 2018 15:37:14 Administrator Berita Desa

Untuk mewujudkan sesuatu pastinya dibutuhkan rasa saling peduli dan bahu membahu, selain itu harus diimbangi dengan kekompakan dan kebersamaan.

Inilah yang dilakukan warga Desa Buahan dalam menyambut HUT RI ke -73. Warga dengan kompak melaksanakan gotong royong untuk membersihkan kawasan danau dan  lingkungan Desa serta berpartisipasi dalam lomba-lomba  untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI.

Perbekel Desa Buahan ( I Wayan Suardi ) menuturkan melaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan antar warga dan meningkatkan rasa peduli terhadap Desa  Sendiri, kalau bukan warga desa sendiri siapa lagi yang akan kita suruh untuk merawat, menjaga dan memelihara desa kita.

Tidak hanya itu, warga juga melaksanakan banyak kegiatan untuk menjalin kebersamaan  dan kekompakan antar masyarakat. Adapun Pertandingan yang dilangsungkan mulai dari  futsal, tarik tambang, gebug bantal,Pancing Botol, Lomba Dayung, balon dangdut, lari karung , makan krupuk, Panjat Bambu.

Dengan momen menyambut HUT RI ke -73  kita bisa bersama- sama meluangkan waktu membersihkan Desa dan berkumbul bercanda tawa  bersama sama dengan meninggalkan kesibukan pekerjaan masing-masing "terangnya.

Besar harapan Perbekel Buahan (I Wayan Suardi )  semoga warga desa bisa melaksanakan gotong royong setiap bulannya tidak hanya di momen-momen tertentu saja. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung